Minggu, 23 Oktober 2011

Hanya Ingin Kau Tahu

Semua ini berawal dari sebuah mimpi,
Mimpi itu berulang kali menghampiriku
di dalam mimpi itulah,ku melihatmu
Dan karena itu aku mulai menyayangi dirimu

Tapi aku ragu akan rasa yang aku rasakan saat ni
Aku takut rasa ini hanya terasa sementara
Aku takut kau tak merasakan hal yang sama
Aku ragu akan semua ini

Kini,aku hanya bisa memendam rasa ini sendiri
tak ada kawan tuk berbagi tentang rasa ini
Rasa sayang,rasa ragu,rasa takut
Semuanya serasa bercampur menjadi satu

Tak pernah sebelumnya ku rasakan
Rasa cinta yang sangat menyiksa batinku
Ini semua terjadi karenamu
Kau yang sebelumnya tak pernah ku kenal

Semakin lama,rasa sayang yang ku rasakan semakin bertambah
Setiap ku lihat dirimu,rasa ini semakin tak terkendali
Sesungguhnya,aku ingin mengungkapkan perasaan ku kepadamu
Tapi aku sadar aku seorang wanita

Aku tak mungkin mengungkapkannya
dan aku tak mungkin memulainya
Jangankan untuk berbincang-bincang denganmu
Hanya sekedar menatapmu saja aku tak bisa

Aku hanya ingin kamu mengetahui perasaanku ini
Perasaanku yang sebenarnya


"Hanya Ingin Kau Tahu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar